Leraikan Pemuda Berkelahi, Polisi Malah Temukan Sabu dan ‘Pistol’

Barang bukti dan pistol mainan yang diamankan polisi dari ES @ist

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Berniat melerai dua pemuda yang sedang berkelahi, polisi malah menemukan sabu-sabu dan sebuah pistol pada salah satu pemuda yang berkelahi di Gampong Meunasah Blang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara pada Kamis malam (7/11/2019).

Informasi yang diperoleh aceHTrend, awalnya pihak Polsek Lhoksukon mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya dua pemuda yang sedang berkelahi di gampong tersebut. Keduanya berinisial DD dan ES. Namun ES akhirnya terpaksa berurusan dengan polisi karena kedapatan sabu-sabu dan pistol dalam jaketnya. ES sendiri diketahui merupakan warga Gampong Nga, kecamatan setempat.

Kapolsek Lhoksukon, Iptu Yussyah Riandi, menyebutkan pria tersebut diduga melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu.

“Setelah mendapat informasi dari masyarakat, tim kami langsung ke lokasi dan melihat ES dan DD sedang berkelahi,” katanya melalui siaran pers yang diterima aceHTrend, Jumat (8/11/2019).

Keduanya lantas berusaha dileraikan dan digeledah oleh polisi. Ketika itu polisi menemukan barang bukti  Hp Nokia, pistol mainan jenis revolver dan empat paket kecil sabu di dalam saku kanan milik ES.

Setelah itu, aparat kepolisan melakukan pengembangan dengan mendatangi rumah ES dan menggeledah. Di sana polisi kembali menemukan barang bukti lainnya, yakni satu bungkus rokok berisi dua paket kecil sabu, satu alat hisap (bong), satu buah sendok terbuat dari pipet, dan satu buah mancis.

“Kemudian pelaku langsung dibawa ke Polsek Lhoksukon guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.[]

KOMENTAR FACEBOOK