Pengurus Forgemmal Banda Aceh Resmi Dilantik

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Pengurus Forum Generasi Muda Mahasiswa Arongan Lambalek (Forgemmal) Banda Aceh masa bakti 2018-2020 resmi dilantik oleh Wakil Bupati Aceh Barat, Banta Puteh Syam, di Asrama Haji Aceh di Banda Aceh, Sabtu (09/11/2019).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) yang ditandatangani oleh Wakil Bupati Aceh Barat Banta Puteh Syam, pengurus Forgemmal Banda Aceh periode 2018-2020 diketuai Agung Z, Wakil Ketua Arif Muhatir, Sekretaris Umum Irwanda, Wakil Sekretaris Kamaruddin, dan Bendahara Umum Novia Zurrahmi.

Banta Puteh dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat segera mengemban tugas dan membangun kecamatan. Forgemmal Banda Aceh diharapkan dapat berkolaborasi dengan program pemerintah kecamatan, dalam ikhtiar membangun masyarakat menuju yang lebih baik.

“Untuk pengurus Forgemmal yang baru saja dilantik, mudah-mudahan sukses ke depan dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing,” ujar Banta Puteh Syam.

Sementara itu Camat Kecamatan Arongan Lambalek, Sabirin, dalam sambutannya mengharapkan Forgemmal Banda Aceh kuliah dengan sungguh-sungguh, mengingat Kecamatan Arongan Lambalek merupakan kecamatan termiskin di Aceh Barat.

“Ini merupakan amanah dan tanggung jawab besar bagi adik-adik, selain berorganisasi juga punya tanggung jawab kuliah, selesai kuliah paling tidak adik-adik memperhatikan kecamatan untuk memberantas ketimpangan ekonomi,” ungkapnya.

Ketua Umum Forgemmal Banda Aceh dalam sambutannya mengatakan bahwa Forgemmal Banda Aceh merupakan organisasi kekeluargaan yang berperan untuk menyatukan persaudaraan di perantauan.

“Kita sepakat bahwa Forgemmal Banda Aceh setia pada ikatan persaudaraan dan merangkul yang belum terangkul untuk menyongsong hal-hal yang dianggap belum beres, seperti asrama,” ujarnya.

Pelantikan dihadiri antara lain oleh Staff Ahli Bupati Aceh Barat Jhon Aswir, anggota DPR Aceh Tarmizi, tokoh Kecamatan Arongan Lambalek, dan geuchik se-Arongan Lambalek.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK