319 Rider Meriahkan Anniversary Konco Trail Adventure Abdya

@aceHTrend/Masrian Mizani

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT bersama 319 rider dari berbagai komunitas se-Aceh memeriahkan anniversary Konco Trail Adventure (KTA) ke-1 tahun 2019. Acara tersebut berlangsung di area destinasi wisata Pantai Bali, Gampong Ladang, Kecamatan Susoh, Kabupaten Abdya, Sabtu (16/11/2019).

Dalam sambutannya, Muslizar mendukung dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan semangat olahraga yang memacu adrenalin. Sebab, katanya, di samping menumbuhkembangkan bakat-bakat adventure peserta motor trail, event ini juga merupakan salah satu ajang untuk memperkenalkan Abdya kepada masyarakat luar dengan keramahtamahan warganya serta  keindahan alam Bumo Breuh Sigupai.

“Kegitan ini juga sekaligus dapat menjadi hiburan bagi masyarakat kita serta  demi terlaksana dan suksesnya kegiatan ini, kami minta perhatian kepada seluruh masyarakat agar memberikan dukungan sepenuhnya sehingga kegiatan ini agar bisa berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ujar Muslizar.

Dalam kesempatan itu, Muslizar juga menyampaikan kebanggaannya atas  kreativitas dan dinamika pemuda dan masyarakat yang mempunyai semangat tinggi yang mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif. Salah satunya adalah kegiatan yang dilakukan para pecinta motor trail.

“Sebagai bentuk kepedulian, perhatian, keinginan dan kebersamaan dalam kegiatan adventure trail ini, Pemerintah Abdya akan selalu siap mendukung kegiatan yang sangat bernilai positif ini. Kami berharap semoga kegiatan Anniversary Konco Trail Adventure yang ke-I  ini memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi kita semua, selain itu kegiatan ini diharapkan akan selalu dapat meningkatkan kualitas pelaksanaannya sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri baik bagi para peserta maupun kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujar Muslizar.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Muslizar juga berharap kepada seluruh para rider untuk selalu ekstra hati-hati, mengingat rute yang ditempuh sangat menantang dan dapat tiba di garis finish tepat waktu dan selamat serta tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Apa pun rintangannya harus dihadapi, harus ditrabas, seperti semangat pahlawan kita Teungku Peukan dalam membela tanah air yang kita cintai ini. Karena apa pun rintangan, itu bukan sebagai penghalang untuk meraih kemenangan yang kita harapkan. Mudah-mudahan kegiatan inj dapat memberi motivasi bagi para raider lokal untuk lebih berprestasi pada event–event selanjutnya,” pungkas Muslizar.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK