Alkhalis Terpilih Sebagai Geuchik Teupin Ara

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Alkhalis terpilih sebagai Geuchik Gampong Teupin Ara, Kecamatan Samudera, Aceh Utara dalam pemilihan geuchik periode 2019-2025 yang dilaksanakan di halaman meunasah gampong setempat, Minggu (17/11/2019).

Pemilihan tersebut dihadiri Muspida Kecamatan Samudera, Imum Mukim, serta mendapat pengamanan dari aparat kepolisian dari Polsek dan Danramil Samudera.

Ketua panitia, Azhari mengatakan pemilihan gechik ini diikuti tiga kandidat, yaitu Fatani (nomor urut 1), Rayulis (nomor urut 2), dan Alkhalis (nomor urut 3).

“Alkhalis ditetapkan sebagai geuchik terpilih setelah memperoleh 170 suara terbanyak, sedangkan Fatani memperoleh 49 suara dan Rayulis 45 suara, sedangkan dua suara rusak,” kata Azhari kepada aceHTrend.

Ia menjelaskan Daftar Pemilih Tetap (DPT) ada 312 pemilih yang menggunakan hak pilih sebanyak 266 pemilih.

Sementara itu, Geuchik Terpilih Alkhalis mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Teupin Ara yang telah mendukungnya.

“Insya Allah ke depan sama-sama kita membangun gampong menjadi lebih baik,” ujarnya.

Alkhalis menambahkan, dengan sudah selesainya pemilihan, dia harapkan tidak ada lagi pendukung nomor satu, nomor dua, dan nomor tiga melainkan semuanya warga Teupin Ara sama.

“Kami berharap kepada semua warga agar sama-sama untuk membangun Gampong Teupin Ara menjadi yang lebih baik ke depanya,” pungkas Alkhalis.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK