Kyriad Muraya Hotel Aceh Santuni Puluhan Anak Yatim

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Sabtu, 16 November 2019 kemarin genap berusia dua tahun Kyriad Muraya Hotel Aceh. Bertepatan dengan ulang tahun keduanya itu, seluruh karyawan dan manajemen memperingatinya dengan membuat kegiatan tasyakuran bersama puluhan anak yatim dari Kuta Alam dan Gampong Laksana.

Kegiatan itu diawali dengan salat Magrib bersama, dilanjutkan dengan pengajian dan tausiyah oleh Ustaz Husni Suardi. Usai salat Isya berjamaah, acara dilanjutkan dengan pemberian santuan kepada anak yatim oleh General Manager KMHA, Bambang Pramusinto.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dari rasa syukur atas pencapaian perusahaan selama dua tahun berdiri dan berbagi kebahagiaan dan energi positif kepada banyak orang,” kata GM KMHA Bambang Pramusinto kepada aceHTrend melalui keterangan tertulis, Minggu (17/11/2019).

Selain kegiatan tasyakur, kegiatan sosial yang menjadi agenda rutin menyambut ulang tahun perusahaan dilakukan setiap hari Sabtu yaitu Cleaning Beach and Mosque. Kemarin masjid yang disasar untuk dibersihkan yaitu Masjid Baiturrahim, Ulee Lheue. Aksi ini menggandeng Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan UIN Ar-Raniry.

“setiap warga Aceh harus lebih peka dengan lingkungan yang sudah sangat mengkhawatirkan. Lewat kegiatan Cleaning Beach and Mosque saya lihat ternyata banyak sekali sampah plastik dalam jumlah yang sangat besar di sekitar kita,” pungkasnya.

Bambang mengajak setiap individu agar lebih peduli terhadap lingkungannya dengan cara sederhana yaitu tidak membuang sampah sembarangan dan mengurangi penggunaan barang berbahan plastik yang sulit terurai.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK