Klarifikasi: Di Warnet Hanya Ada Sepmor, Aktivis Jang-Ko Belum Ditemukan

Ricky Arasendi

ACEHTREND.COM,Takengon-Koordinator Jang-Ko Maharadi, Senin (18/11/2019) malam mengatakan sampai dengan saat ini keberadaan Ricky Arasendi masih misteri. Aktivis antikorupsi tersebut masih belum ditemukan. Polisi hanya menemukan sepeda motor Ricky di salah satu warnet di Kota Takengon. Dia juga mengklarifikasi kekeliruan media ketika mengutip pernyataannya.

“Di warnet polisi hanya menemukan sepeda motornya saja. Sedangkan yang bersangkutan sampai saat ini belum diketahui rimbanya,” terang Maharadi kepada aceHTrend.

Dia mengatakan bahwa sejak dinyatakan tidak pulang ke rumah setelah berpamitan hendak membeli bibit cabai, Ricky tak kunjung pulang. Ia raib bak ditelan bumi.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Serta Lia Gali, rekan Ricky di Tanoh Gayo. Dalam salah satu komennya di timeline Facebook, Serta mengatakan yang ditemukan oleh polisi hanya sepeda motor yang digunakan oleh Ricky ketika meninggalkan rumah.

Dikutip dari Kumparan, hari itu sekitar pukul 10.00 WIB, Ricky keluar dari rumah untuk membeli bibit tanaman cabai bersama seorang temannya bernama Edi. Ia keluar dari rumah dengan mengendarai motor. Sekitar pukul 11.30 WIB, Ricky menghubungi istrinya dengan ponsel Edi. Melalui telepon, Ricky mengabari istrinya bahwa ia tak langsung pulang ke rumah karena masih ada urusan.

Sekitar pukul 14.30 WIB, Amalia kembali menghubungi Edi, untuk menanyakan keberadaan suaminya. Namun Edi menyebut Ricky tak lagi bersamanya. Setelah itu, hingga sekarang Ricky tidak diketahui keberadaannya.

Disclaimer: Sebelumnya aceHTrend sudah menuliskan bahwa Ricky Arasendi sudah ditemukan di salah satu warnet. Atas kekeliruan tersebut kami memohon maaf. Berita ini juga sebagai bentuk perbaikan informasi keliru yang sempat kami tayangkan.

KOMENTAR FACEBOOK