Beli Tiket Film Hayya, Gratis Voucher Umrah Rp 1 Juta

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh mengajak masyarakat untuk ikut menonton bersama film Hayya: The Power of Love 2 yang ditayangkan pada Jumat, Sabtu, dan Minggu atau tanggal 6, 7, dan 8 Desember di Gedung Taman Budaya Banda Aceh. Setiap pembelian tiket film Hayya sudah termasuk donasi untuk Palestina, serta berhak mendapatkan voucher umrah senilai Rp 1 juta secara gratis dari Assayyidi Travel.

Head of Marketing Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh Thariq Farline menuturkan, dengan membeli tiket nonton film Hayya berarti penonton sudah ikut berpartisipasi dalam dunia kemanusiaan. Sebab, setiap pembelian tiketnya sudah termasuk donasi untuk Palestina.

“Hayya sangat cocok ditonton. Di dalamnya mengandung banyak pesan-pesan kemanusiaan di mana kita harus saling peduli, seperti peduli terhadap saudara-saudara kita di Palestina yang terus mengalami konflik berkepanjangan dengan zionis Israel,” ujarnya, Rabu (20/11).

Pemutaran filmnya terbagi menjadi lima kali pemutaran dalam sehari dari pukul 08.00 WIB hingga 20.45 WIB. Harga tiketnya terjangkau, mulai Rp30.000 sampai dengan Rp40.000. Pemberian voucher umrah setiap pembelian tiket merupakan bentuk kepeduliaan Assayyidi Travel mendukung program-program kemanusiaan melalui ACT Aceh.

Tiketnya bisa diperoleh dengan menghubungi Taqin di nomor 082360719671. Bisa juga datang langsung ticket box di Kantor ACT Aceh, rumah makan depan MPU Aceh, Republik Kupi Ulee Kareng, Bakso Jagat Jeulingke, Mitra Coffee, Reparasi Ta’s depan Polda Aceh, Maryam Kupi Limpok, Sagoe Wali Nanggroe (depan Poltekkes), Wali Kupi Lambaro Kafe, Dek Mie Kupi Rukoh, Sama-sama Mart Punge, Sama-sama Mart Peukan Bada, Biro, dan Bakso Prasmanan. Sementara di kompleks kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh tiketnya bisa diperoleh di Kantin Jamiah, Kantin Saintek, Biro, Kantor Akademik di depan Bank Aceh, dan Kantin Ushuluddin.

Hayya mengisahkan konflik kemanusiaan antara Palestina dan Israel. Konflik ini menimbulkan banyak korban jiwa. Anak-anak menjadi yatim dan piatu. Dalam film Hayya, adalah Fauzi Baadila memerankan Rahmat, seorang jurnalis yang bertemu satu anak yatim bernama Hayya. Di tengah kedekatan keduanya, Rahmat harus pulang ke Indonesia sehingga membuat Hayya sangat sedih. Sementara Rahmat mengalami banyak hal tidak terduga ketika tiba di Indonesia.

Pemeran dalam film ini seperti Ria Ricis, Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Amna Shahab, Meyda Sefira, Hamas Syahid, Asma Nadia, Humaidi Abbas, dan Fajar Lubis.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK