Isuzu Perkenalkan Produk Terbaru Pakai Virtual Reality

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Capella Isuzu Aceh menggelar showroom event bertajuk ‘Bahagia Bersama Isuzu Real’ di showroom Isuzu Banda Aceh di Jalan Soekarno – Hatta, Gampong Daroy Kameu, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (26/11/2019).

Kacab Capella Isuzu Aceh, Musni Kamal mengatakan showroom event ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Isuzu.

“Ini kegiatannya merupakan kegiatan rutin atau showroom event, cuma kebetulan hari ini kita diinstruksikan sedikit berbeda dengan showroom event biasanya,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima aceHTrend.

Pada event kali ini, Isuzu memperkenalkan dan mempresentasikan produk itu menggunakan alat Virtual Reality (VR) seperti bermain game.

“Selain itu acaranya memang kita konsep lebih santai dan lebih relaks, dengan adanya lucky draw, kid corner, dan lainnya. Tujuan hanya sekadar silaturahmi dengan customer saja dan juga seperti kita refresh lah serta agar mereka lebih bersemangat. Jadi, customer-customer yang setia sama Isuzu ya kita undang,” tambahnya.

Menurutnya selama ini sama customer bisa dikatakan hampir tidak ada komplain terhadap produk. Ia berkomitmen Isuzu tetap mengutamakan pelayanan yang terbaik untuk customer dari segala sisi. Baik marketing, servis, dan pelayanan produk.

Terkait produk unggulan, sejak diperkenalkan pada tahun 2016, Isuzu NMR 71 merupakan truk ringan dengan mesin 4HG1-T yang sudah teruji tangguh dengan design kabin yang lebih aman, nyaman, dan serta fitur yang lengkap, chassis yang kuat dan dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan serta pilihan gear ration sesuai kebutuhan customer.

Pada April 2018, Isuzu mengeluarkan Pick Up pertama di dunia yang dinamakan Isuzu Traga. Hingga saat ini penjualan Isuzu Traga telah mencapai lebih dari 6.000 unit terjual di seluruh Indonesia. Isuzu Traga bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat Indonesia karena Isuzu Traga memiliki 4 keunggulan utama, yaitu bak yang paling besar di kelasnya, mesin yang tangguh karena menggunakan mesin Isuzu Panther, irit bahan bakar yang sudah teruji, design kabin yang modern, serta keunggulan lainnya.

“Pada September 2019 ini, market share nasional Isuzu untuk kategori Light Truck meningkat  menjadi 22 %. Begitu pula untuk market share D.I. Aceh meningkat sebesar 3,6 % menjadi 17,1 %. Untuk kategori Pick Up Medium, kontribusi Isuzu Traga secara nasional sudah mencapai 18.2 %. Begitu pula di Aceh populasi pick up medium, khususnya Isuzu Traga sudah semakin bertambah,” ungkap Musni.

Hasil ini, tambahnya, tentunya dapat diraih berkat kepercayaan dari seluruh Real Partner Isuzu yang telah memercayakan produk Isuzu sebagai partner bisnisnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK