Duh! Seorang perempuan Siksa Bocah Berusia Tiga Tahun

Screenshoot video yang dibagikan di media sosial.

ACEHTREND.COM, Banda Aceh-Seorang perempuan berbaju kaos putih bermotif, yang panjangnya sebatas lutut, menyeret seorang bocah yang diduga di bawah lima tahun. Dengan tanpa belas kasihan, perempuan itu memegangi kaki sebelah kiri bocah malang itu sembari menyeret secara kasar sang anak. Bocah yang wajahnya menempel di tanah itu, terlihat meronta.

Aksi perempuan tersebut direkam oleh salah seorang tetangganya dan kemudian tersebar ke media sosial. Aksi kekerasan itu dilakukan oleh perempuan itu pada Sabtu (30/11/2019) di salah satu gampong di Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Dalam video yang berdurasi 37 detik itu, terlihat seorang perempuan yang tergolong masih muda, menyeret seorang bocah perempuan–yang diduga anaknya– dengan cara yang tidak berperikemanusiaan. Bocah malang yang hanya mengenakan singlet dan celana pendek warna hijau, terlihat tak berdaya kala diseret seperti bangkai binatang di atas tanah.

Walau bocah malang itu telah meronta kesakitan, si perempuan tersebut tak ambil peduli. Dia menyeret tubuh mungil tak berdosa itu lebih kurang 12 meter.

Tiba di depan sebuah rumah, perempuan itu memegangi kedua tangan bocah itu yang masih meraung kesakitan, dan kemudian menghempaskannya.

Aksi sadis tersebut mengundang kemarahan warganet. Mereka meminta aparat penegak hukum untuk segera menangkap perempuan yang dinilai tidak memiliki nurani tersebut.

Hingga saat ini, belum ada kabar lanjutan. Informasi yang diterima aceHTrend, perempuan tersebut sudah diamankan di Polsek Ule Lheu, Banda Aceh.

Editor: Muhajir

KOMENTAR FACEBOOK