DPW PNA Abdya Santuni Yatim di Milad Ke-8

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan doa bersama sekaligus menyantuni 20 anak yatim dalam rangka memperingati milad PNA ke-8 yang berlangsung di Kantor DPW PNA Abdya, Kamis (5/12/2019).

“Alhamdulilah, tidak terasa PNA sudah berumur delapan tahun, tentu berdirinya partai yang kita banggakan ini tidak terlepas dari titah perjuangan segenap kader baik di tingkat pusat maupun daerah,” ungkap Ketua DPW PNA Abdya, Syarifuddin, kepada aceHTrend, Kamis (5/12/2019).

Syarifuddin menambahkan, selama delapan tahun PNA berkiprah di tengah-tengah masyarakat Aceh, tentunya merupakan rahmat Allah Swt yang patut untuk disyukuri.


“Sebagai bentuk rasa syukur kita di milad ke-8 ini, mari kita tingkatkan kinerja partai dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat ke arah yang lebih baik lagi,” ajak Syarifuddin.

Wakil Ketua I DPRK Abdya itu juga menyebutkan, dengan adanya agenda ini diharapkan persoalan kisruh internal partai PNA bisa segera berakhir. Di samping itu kata Syarifuddin, pihaknya juga berharap agar persoalan yang menimpa Irwandi Yusuf bisa segera selesai.

“Apa pun dan bagaimana pun beliau adalah pendiri PNA, kita doakan Bang Irwandi diberi keteguhan dan kesehatan dalam menghadapi cobaan ini,” sebutnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK