Promosikan Aceh Besar, GenPI Buat Gathering di Jantho

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Generasi Pesona Indonesia (GenPi) dan sejumlah Komunitas Pariwisata Aceh melakukan gathering ke Jantho, Aceh Besar. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari Sabtu-Minggu (7-8/12/2019).

Gathering ini difasilitasi oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, sebagai upaya mempromosikan Kota Jantho melalui laskar digital. Mereka para peserta diharapkan bisa mempromosikan wisata dan kegiatan yang ada di sana melalui media sosial masing-masing.

Kasie Atraksi Wisata Disbudpar Aceh, Elliati saat menyampaikan sambutannya mengatakan, kegiatan seperti ini menjadi pembelajaran bagi dalam mendesain destinasi baru di Aceh.

“Khususnya di Aceh Besar seperti di Jalin yang memiliki potensi atraksi wisata rafting. Sebagian orang belum merasakan bagaimana eksotiknya tempat ini, maka perlu diekspos ke luar,” ujar Elliati kepada para peserta.

Oleh karena itu, dia berpesan agar para peserta menyukai (like) potensi pariwisata di Aceh, setelah suka maka akan timbul rasa cinta (love) sehingga akan menyebarluaskan informasi ini ke masyarakat luar.
Mari kita promosikan Aceh sesuai branding The Light Of Aceh.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK