Panwaslih Aceh Tamiang Ramaikan “Bawaslu Expo” Perdana

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Sebanyak 23 Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten/Kota memeriahkan expo perdana Panwaslih (Bawaslu) Aceh yang diselenggarakan di Lapangan Tugu Darussalam, Banda Aceh.

Expo ini diselenggarakan pada 8-10 Desember 2019 sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Panwaslih pada Pemilu 2019. Salah satu yang memanfaatkan ajang ini adalah Panwaslih Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kami mendapat satu slot stan sebagai tempat untuk memamerkan kepada publik apa yang telah dilakukan pada tahapan Pemilu 2019 lalu,” kata Ketua Panwaslih Aceh Tamiang, Imran, kepada aceHTrend, Selasa (10/12/2019).

Event ini kata dia, menjadi ajang informasi dan edukasi kepada publik terkait isu-isu kepemiluan, baik secara kelembagaan dalam menyiapkan sumber daya pengawasan, mencegah pelanggaran, mengawasi, hingga menindak para pelanggar.

“Penutupan expo perdana ini dilakukan malam ini, dimeriahkan oleh beberapa pertujukan seni dan para seniman lokal seperti Joel Pase, Orang Hutan Squad, Apache 13, dan Fadhil MJF,” pungkasnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK