Disakiti Pacar Bisa Jadi Motivasi Ampuh Turunkan Berat Badan

Nadia Putri Andrian

Bagi Anda yang sedang berusaha menurunkan berat badan, barangkali bisa meniru langkah yang dilakukan Nadia Putri Andrian ini. Gadis ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 25 kilogram dalam waktu 14 bulan. Keberhasilan itu dituangkan Putri melalui akun Twitter @indomieens.

“Hai aku udah bener bener di tampar sama allah dengan fakta yang ada dan aku bener bener bersyukur banget karena semua usaha aku terbayarkan, dan aku pengen banget semua cewe yang pernah ngalamin kaya aku termotivasi,” tulis Nadia Putri Andrian lewat akun @indomieens.

Seperti diberitakan detik.com, Nadia mengatakan saat ini dia memiliki berat badan 60 kilogram dengan tinggi badan 160 sentimeter. Menurutnya berat badan ini tergolong normal meski belum ideal. Nadia bertekad menurunkan berat badannya menjadi 55 kilogram dengan pola makan yang lebih sehat dan olahraga.

Berbagai motivasi menjadi sumber semangat Nadia dalam menerapkan pola hidup sehat. Salah satunya pernah disakitin cowok karena badan yang terlihat gendut. Nadia juga pernah menerima omongan yang tidak enak dari lingkungan sekitar saat duduk di bangku SMA terkait badannya yang memang lebih subur.

“Kalau yang disakitin, aku niatin aja bisa tampil lebih cantik dan sehat. Jadinya aku termotivasi buat mulai diet dan melalui 33 hari pertama yang paling berat. Saat itu emosi nggak stabil dan merubah diri karena harus diet,” kata Nadia yang kini masih kuliah di London School of Public Relations (LSPR).

Setelah berhasil menurunkan berat badan, Nadia tak hanya bisa tampil lebih baik. Dia juga merasa badannya lebih enteng dibanding sebelum menerapkan pola hidup sehat. Selain menerapkan pola hidup sehat, Nadia juga menekankan pentingnya tidak mengonsumsi pil atau produk lain yang mengklaim bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

So, bagi Anda yang sedang terluka atau patah hati, tak ada salahnya “menyembuhkan” perasaan tersebut dengan mengatur pola hidup yang lebih sehat. Siapa tahu bisa dapat gebetan yang lebih kece. Aww…[]

Editor : Ihan Nurdin