Disnakermobduk Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan di Hari Bakti Transmigrasi Ke-69

Kadis Ir Iskandar MT MM (kiri) bersama Dharma Wanita Disnakermobduk Aceh menyalurkan bantuan ke panti asuhan di Banda Aceh @aceHTrend/Hasan Basri

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Memperingati Hari Bakti Transmigrasi ke-69 tahun 2019, Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk (Disnakermobduk) Aceh beserta unit Dharma Wanita menyalurkan bantuan kepada anak-anak yatim di dua panti asuhan di Banda Aceh, Senin (16/12/2019).

Kedua panti asuhan yang dikunjungi dan disalurkan bantuan yaitu Panti Asuhan Media Kasih Seutui dan Yayasan Darah untuk Aceh di Ie Masen, Ulee Kareng, Banda Aceh. Di Yayasan Darah untuk Aceh terdapat anak-anak yang mengalami kelainan darah atau thalasemia.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako. Antara lain beras, telur ayam, minyak goreng, gula, teh, kopi, mie instant, dan lain-lain.

“Sumber dana untuk bantuan ini kami galang dari para karyawan Disnakermobduk Aceh melalui dompet sosial. Alhamdulillah, para pegawai Disnakermobduk menyambut positif keberadaan dompet sosial ini sehingga dengan suka rela mereka menyumbang,” kata Ir Iskandar MT MM kepada aceHTrend, Senin (16/12/19) di sela acara penyerahan santunan.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK