Dugaan Kasus Perkosaan, Ketua Umum Forkab Aceh Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya @CNN Indonesia

ACEHTREND.COM, Jakarta – Isu pemerkosaan yang membawa nama Ketua Umum DPP Forum Komunikasi Anak Bangsa (Forkab) Aceh, Polem Muda Ahmad Yani dengan perempuan berinisial AN semakin mencuat ke publik. Didampingi pengacaranya AN akhirnya membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Jakarta pada pukul 12.00 WIB, Kamis (19/12/2019).

Dari sebuah video yang tersebar, AN selaku korban turut didampingi oleh Kuasa Hukum dari Kantor Advokad Elang Timur; Irwansyah Putra SH M.Kn, Heru Adeska SH, M Sakri Tawangsalakha SH, dan Yuda Wiradinata SH MH.

Berdasarkan keterangan pengacara korban, setelah laporan itu dilayangkan, selanjutnya akan dilakukan visum terhadap dugaan kasus pemerkosaan itu.

“Semoga dengan laporan ini akan terbuka secara terang benderang, karena terduga pelaku AY itu telah menyangkal perbuatannya dan akan melakukan tuntutan kepada saudari AN,” ujar pengacara korban.

Sebelumnya, saat dikonfirmasi pada Selasa (17/12/2019) lalu, Polem Muda bersumpah tidak melakukan perbuatan keji itu.

“Demi Allah, Dek, saya tidak melakukan itu. Polem selama ini kritis terhadap ketimpangan. Mungkin ada orang yang tidak menyukai saya dan merancang fitnah keji itu,” ujar Polem kepada aceHTrend.

Sementara itu, korban AN yang berusaha dihubungi aceHTrend belum membalas pesan yang dikirimkan.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK