Penghargaan Haji Uma untuk Polantas Berjiwa Sosial Khairul Fahmi

Aipda Khairul Fahmi menerima penghargaan dari anggota DPD RI Haji Uma, Kamis, 19 Desember 2019.

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Polisi Lalu Lintas Polresta Banda Aceh, Aipda Khairul Fahmi, kembali menoreh prestasi, kali ini ia mendapatkan piagam penghargaan dari Anggota DPD-RI, H Sudirman alias Haji Uma, Kamis (19/12/2019)

Piagam itu diperoleh Khairul Fahmi atas aksi sosial yang dilakukannya dalam membantu masyarakat kurang mampu di Provinsi Aceh.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Haji Uma atas apresiasi beliau, penghargaan ini saya dedikasikan untuk masyarakat kurang mampu yang selama ini belum tersentuh maupun yang telah terbantu,” ucap Polantas berhati sosial ini dengan mata berkaca-kaca kepada aceHTrend.

Khairul Fahmi mengakui apa yang ia lakukan selama ini merupakan nilai-nilai yang telah diajarkan dalam keluarganya sejak ia kecil.

“Kebiasaan bersosial ini telah ditanamkan oleh orang tua kami sedari kecil, dan apa yang saya lakukan ini juga tidak terlepas dari arahan dan petunjuk dari pimpinan kami di Polri, agar kami menjadi polisi yang humanis, promoter menuju Indonesia maju,” ujarnya.

Polisi lalu lintas ini menjadi viral di media karena aksi-aksi sosialnya. Ia begitu peduli dengan pasien kanker, masyarakat miskin yang tidak mampu.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK