Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus, Anggota TNI/Polri di Lhokseumawe dan Aceh Utara Terima Penghargaan

Kodim Aceh Utara 0103 Aceh Utara, Letkol Inf Agung Sukoco menyerahkan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T. Herlambang

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Sejumlah anggota Polres Lhokseumawe dan satu anggota Kodim 0103 Aceh Utara menerima penghargaan atas prestasi mereka dalam mengungkap kasus di daerah itu.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, dan Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Inf Agung Sukoco, yang berlangsung di halaman Mapolres Lhokseumawe, Selasa (24/12/2019).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan mengatakan, dengan pemberian penghargaan itu diharapkan anggota TNI/Polri terus termotivasi dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Adapun penghargaan itu diberikan kepada Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang yang berhasil mengungkapkan beberapa kasus, salah satunya kasus pembunuhan dan pengungkapan kasus korupsi bantuan ternak dari Pemkot Lhokseumawe.

Sedangkan anggota Kodim 0103/Aceh Utara, Serda Maulana Ishak berhasil mengungkapkan kasus eksploitasi anak di Kota Lhokseumawe. Selain itu, Anggota Brimob Datasemen B Jeulikat Polda Aceh, Bripka Agung berhasil mengungkap pembunuhan purnawirawan TNI.

Ada juga personel lainnya yang mendapat penghargaan terkait prestasi diperoleh selama menjalankan tugasnya.

Kepada personel TNI/Polri diminta terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat dengan baik dan tanpa diskriminatif.[]

Editor : Ihan Nurdin