Nurmiaty Besuk Nur Fadilah di RSUZA Banda Aceh

Nurmiaty (memangku anak Nur Fadilah) di RSZA, Senin, 23 Des 2019

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ketua TP PKK Banda Aceh, Nurmiaty AR mengunjungi Nur Fadilah, wanita lumpuh pembuat emping melinjo asal Aceh Timur yang kini dirawat di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUDZA), Senin (23/12/2019).

Dalam kunjungannya, Nurmiaty turut menyampaikan empati terhadap Nur Fadilah. Ia mengatakan kunjungannya bersama rombongan itu dilakukan setelah sebelumnya mengetahui berita yang sempat viral di media beberapa waktu lalu.

Di sana ia juga sempat berdiskusi dengan Nur Fadilah yang ditemani anak dan keluarganya. Nurmiaty sangat mengapresiasi sosok Nur Fadilah yang berjuang membesarkan dua orang anak seorang diri.


“Saya sangat haru melihat perjuangan seorang Nur Fadilah. Namun di samping itu ia juga merupakan sosok yang mencerminkan wanita tangguh, dengan kondisinya seperti ini ia bisa berjuang membesarkan anaknya,” ucap Nurmiaty yang sedang memangku anak Nur Fadilah.

Nurmiaty pun mengharapkan pengobatan Nur Fadilah berjalan dengan lancar dan sembuh sesuai harapan.

Sementara itu, Nur Fadilah yang kini masih terbaring dalam proses perawatan menyampaikan terima kasih atas kedatangan istri Wali Kota Banda Aceh itu.

“Terima kasih telah datang menjenguk, mohon doanya agar saya bisa cepat sembuh,” ucap Nur Fadilah.

Sebagaimana diketahui, wanita berusia 42 tahun ini dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh oleh anggota DPRA, Iskandar Usman Al-Farlaky beberapa hari yang lalu. Nur Fadilah diketahui mengalami lumpuh sejak tahun 2011.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK