Fajar Mufti Jabat Ketua Umum EOC Unsyiah 2020

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Unit Kegiatan Mahasiswa Economic Otomotif Club (EOC) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah telah menyelengarakan musyawarah anggota tahunan yang berlangsung di Balai Sidang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah, Sabtu (28/12/2019).

Dalam musyarawarah yang dihadiri oleh puluhan anggota dan senior EOC tersebut, terpilih Fajar Mufti sebagai Ketua Umum EOC periode 2020.

Ifaldi Phonna mengatakan, agar EOC ke depan tidak terbawa ke arus euforia pencapaian EOC tahun 2019, ia berharap agar EOC di bawah kepengurusan Fajar Mufti dapat semakin hebat dan sukses.

“Saya juga menargetkan EOC ke depan agar menjadi lembaga penyita atensi publik dengan mengedepankan nilai kekeluargaan dan berpedoman pada tri darma perguruan tinggi,” katanya.

Fajar juga berharap dalam kepengurusan EOC di bawah nakhodanya dapat melahirkan program-program yang berdampak positif di bidang otomotif yang ada di Aceh, tanpa mengenyampingkan kampanye safety riding kepada masyarakat.

ajar juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh peserta musyawarah yang telah memercayakannya menjadi Ketua Umum EOC periode 2020. Ia berjanji berkomitmen untuk menerima masukan-masukan yang bersifat konstruktif baik dari anggota, senior, maupun masyarakat.[]

Editor : Ihan Nurdin