Aceh Peduli Gaza Mulai Renovasi Rumah Rakyat Palestina yang Dibombardir Israel

Lembaga Kemanusiaan Aceh Peduli Gaza sedang membangun rumah layak huni kepada saudara muslim di Gaza yang merupakan bantuan dari masyarakat Aceh @ist

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Lembaga Kemanusiaan Aceh Peduli Gaza mulai mendistribusikan bantuan ke jalur Gaza, Palestina. Bantuan itu akan dipergunakan untuk merenovasi rumah para warga Gaza yang menjadi korban kebrutalan Israel.

Founder Aceh Peduli, Fazil Haitamy mengatakan bantuan itu merupakan donasi dari masyarakat Aceh untuk saudara muslim Palestina. Adapun program pertama yang diimplementasikan itu merenovasi rumah yang telah hancur yang terkena serangan zionis Israel sehingga menjadi rumah layak huni.

“Ini sementara kita prioritaskan renovasi rumah layak huni mengingat sebentar lagi di sana (Gaza) akan memasuki musim dingin,” katanya, Sabtu (4/1/2019).

Fazil menyebutkan saat ini sedang dilakukan renovasi rumah rusak akibat dibombardir pesawat tempur zionis Israel. Dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat sedikit mengurangi sedikit penderitaan rakyat Palestina.

“Tentunya rasa terima kasih kepada donatur yang telah berkontribusi dalam program ini, semoga Allah mencatat amal saleh ini sebagai bukti bahwa kita tidak melupakan Gaza dan Palestina,” tutupnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK