Bupati Aceh Singkil Lantik Pengurus Hipmasil Periode 2019-2020

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, melantik Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Aceh Singkil (Hipmasil) periode 2019-2020 yang berlangsung di salah satu hotel di Banda Aceh, Sabtu (4/1/2020).

Pelantikan yang dirangkai dengan pagelaran tari dampeng tersebut selain dihadiri mahasiswa, bupati, juga dihadiri sejumlah jajaran dari Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil. Termasuk beberapa tokoh Aceh Singkil yang berdomisili di Banda Aceh. Tampak hadir juga perwakilan dari kantor Gubernur Aceh.

Ketua Umum Hipmasil, Boby Rizky Dharmawan, dalam pidatonya berharap kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil agar menaruh kepedulian terhadap kegiatan-kegiatan mahasiswa dan lebih mengutamakan kebutuhan, hajat hidup, dan kesejahteraan masyarakat Aceh Singkil.

Menjawab harapan mahasiswa tersebut, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengungkapkan akan berbuat dan berjuang membangun Aceh Singkil yang lebih baik.

Dalam kesempatan itu Dulmusir meminta kepada pengurus Hipmasil periode 2019-2020 yang baru dilantik agar selalu kompak dan memberikan kontribusi yang positif pada pemerintah.

“Mari kita bermitra dan bersinergi mewujudkan Aceh Singkil yang kondusif, hebat, dan maju,” tegas Dulmusrid.

Sebagai mahasiswa, ucap Dulmusrid, generasi penerus bangsa terutama generasi Aceh Singkil, harus lebih giat, tekun, dan rajin belajar.

“Sebagai generasi muda di pundak kalianlah terletak masa depan Aceh Singkil. Karena itu kalian, harus lebih giat, rajin, dan tekun belajar. Timba ilmu dan pengalaman sebanyak-banyaknya,” ungkap Dulmusrid.

Adapun pengurus Hipmasil yang dilantik, yaitu Ketua Umum Boby Rizky Dharmawan, Sekretaris Erdin Utama, Bendahara Susi Susanti, dan sejumlah pengurus bidang lainnya.[]

Editor : Ihan Nurdin