Wakil Wali Kota Apresiasi Komunitas Pidie yang Berperan sebagai Penggerak Ekonomi di Lhokseumawe

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Wakil Wali Kota Lhokseumawe Yusuf Muhammad mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat Pidie yang selama ini dinilai sangat intens menjadi penggerak ekonomi di Kota Lhokseumawe.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pada Maulid Akbar Forum Masyarakat Pidie yang digelar di Pasar Los H Kota Lhokseumawe, Minggu (12/1/2020).

Sepantasnya Pemerintah Kota Lhokseumawe berterima kasih kepada warga Pidie yang sudah melakukan kegiatan perekonomian berpuluh-puluh tahun di Kota Lhokseumawe.

Dengan kehadiran pedagang-pedagang Pidie di Kota Lhokseumawe perputaran uang di kota itu sangat fantastis.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota Lhokseumawe akan terus bersinergi dengan pedagang kecil dan menengah dalam mengembangkan kegiatan ekonomi seperti revitalisasi dan peningkatan infrastruktrur pasar. 

“Agar pedagang di samping dapat meningkatkan taraf ekonomi juga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD),” kata Yusuf Muhammad.

Atas nama Pemerintah Kota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad berharap agar wadah persatuan dan silaturahmi Forum Masyarakat Pidie ini terus digelar setiap tahun sehingga kehadirannya bisa menjadi mitra bagi Pemerintah Kota Lhokseumawe.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK