Bantuan untuk Korban Kebakaran Alue Bungkoh Terus Mengalir

Perwakilan Apdesi Paya Bakong menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran diterima langsung oleh Geuchik Alue Bungkoh @ist

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Korban kebakaran di Gampong Alue Bungkoh, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara terus menerima bantuan dari berbagai pihak. Siang tadi bantuan kembali datang dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Paya Bakong.

Ketua ADEPSI Aceh Utara, Abubakar, menyebutkan bantuan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama sebagaimana amanah dalam AD/ART organisasi. Oleh karena itu, ini merupakan tanggung jawab bersama dan pesan moral harus dilaksanakan.

“Bantuan itu, langsung tadi diterima oleh Geuchik Alue Bungkoh, Cut Usman,” kata Abubakar kepada aceHTrend, Senin (13/1/2019).

Dari APDESI Kecamatan Paya Bakong dihadiri langsung oleh mantan geuchik Blang Paku M Yusuf, Geuchik Paya Bakong Saifullah, Geuchik Blang Guci Rusli, dan Geuchik Geulumpang Sulaiman.

Sementara itu, Geuchik Alue Bungkoh, Usman Cut, mengucapkan terima kasih atas kepedulian semua pihak yang telah membantu dan meringankan beban warganya yang menjadi korban kebakaran.

Ia menyebutkan untuk saat ini tidak ada lagi warga yang menetap di tenda, tapi untuk posko bantuan masih dibuka hingga saat ini.

“Adapun pesan yang sangat saya ingin sampaikan kepada ADEPSI untuk mengajak memperkuat barusan dalam sebuah misi kemanusiaan,” pesannya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK