Menginap Bersama Pelayan Biliar, Bupati Boven Digoel Dijemput Maut

Jenazah Bupati Boven Digoel, Propinsi Papua,Benediktus Tambonop, S.Stp alias Benny. [Ist]

ACEHTREND.COM, Jakarta- Bupati Kabupaten Boven Digoel, Propinsi Papua, Benediktus Tambonop, S.Stp alias Benny, terjatuh di kamar salah satu hotel di Jakarta, Senin (13/1/2020) pukul 10.00 WIB. Akibat peristiwa itu, dia menghembuskan nafas terakhir di hotel tersebut. Sebelum meninggal dunia, dia sempat tidur bersama pelayan biliar yang berinisial M, yang mengaku telah diberikan uang senilai 10 juta Rupiah oleh lelaki asal Papua itu.

Kepada petugas dari kepolisian, M yang merupakan perempuan kelahiran 1989 dan sudah tujuh bulan bekerja di tempat hiburan biliar After Hour, Menteng, Jakarta Pusat, bertemu sang bupati di lokasi tersebut. Kemudian M menemani Benny minum minuman keras. Selanjutnya mereka sepakat bobo bersama di sebuah hotel.

Di hotel tersebut, keduanya sempat mengayuh biduk sebanyak satu ronde. Tanpa perjanjian apapun, M menerima uang dari bersangkutan sebanyak 10 juta Rupiah.

Mereka tiba di hotel jelang Subuh dan segera menuntaskan “aktivitas orang dewasa”. Pukul 05.10 WIB, Benny turun dari tempat tidur dan terjatuh ke lantai. Dia seketika tidak sadarkan diri.

M yang kaget segera melapor ke petugas hotel. Oleh petugas di hotel tersebut Benny dilarikan ke rumah sakit. Tiba di RS Mitra Kemayoran, petugas medis mengatakan bila Benny telah meninggal dunia.

Petugas rumah sakit juga mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Benny. Jenazah kemudian dipindah ke Rumah sakit Cipto Mangunkusumo dan selanjutnya akan diterbangkan ke Tanah Papua.

Di lokasi kejadian, polisi juga menemukan uang tunai senilai Rp100.000.000, yang diduga milik Benny. Juga sejumlah alat pribadi milik jenazah. []

KOMENTAR FACEBOOK