Sulaiman Abda: Selamat Jalan Sahabat

ACEHTREND.COM,Banda Aceh- Politisi senior Aceh H. Sulaiman Abda, yang juga mantan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Senin (20/1/2020) mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya keharibaan Ilahi Rabbi Bupati Bireuen H. Saifannur, S.Sos., yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen.

Bupati Bireuen H. Saifannur menghembuskan nafas terakhir di RS Siloam, Medan, Sumatera Utara, Minggu (19/1/2020) pukul 21.00 WIB. Jenazah dimakamkan di Paya Meuneng, Bireuen, Senin (20/1/2020).

Di mata Sulaiman Abda, allahyarham Saifannur merupakan sosok yang luar biasa. Memikili tekad yang kuat serta gigih memperjuangkan apa yang dicita-citakan. Serta memiliki sisi humanisme yang luar biasa.

Menurut Sulaiman, mereka berteman akrab dan sudah sangat lama. Keduanya, bukan saja berteman secara politik, tapi sudah seperti hubungan adik dan abang.

Almarhum, semasa hidupnya juga sering menyambangi kediaman Sulaiman Abda di Banda Aceh. Sulaiman juga demikian. Beberapa kali pernah bersilaturahmi ke kediaman Saifannur di Paya Meuneng. Medio akhir 2019, Sulaiman Abda juga berkunjung untuk menjenguk sahabatnya itu.

“Almarhum sosok yang luar biasa. Sahabat yang baik serta tokoh yang membanggakan Bireuen. Selamat jalan sahabatku. Semoga Allah melapangkan jalanmu menuju jannah,” ujar Sulaiman dengan mata berkaca-kaca.

KOMENTAR FACEBOOK