Tiba di Bireuen, Jenazah Bupati Bireuen Akan Dishalatkan di Mesjid Besar Peusangan

ACEHTREND.COM,Bireuen-Salah satu putra terbaik Bireuen, pengusaha kontruksi yang terkenal ke seluruh Aceh, H. Saifannur,S.Sos., telah berpulang ke haribaan Ilahi Rabbi, Minggu (19/1/2020) pukul 21.00 WIB di RS Siloam, Medan, Sumut. Jenazah alumnus Universitas Almuslim tersebut tiba di rumah duka, Paya Meuneng, Peusangan, Senin (20/1/2020) pukul 07.40 WIB.

Dari laporan pandangan mata kontributor aceHTrend, jenazah disambut oleh banyak orang yang kemudian segera dibawa masuk ke dalam rumah duka. Ikut mendampingi jenazah yaitu ibunda sang pemimpin Bireuen, Hj. Rabiah.

Mata perempuan tersebut terlihat bergelayut duka. Anak pertamanya telah berpulang, setelah “kalah” melawan penyakit yang dideritanya. Saifannur menghadap keharibaan Ilahi, dengan meninggalkan seorang istri dan tiga anak.

Menurut informasi yang dihimpun aceHTrend, jenazah akan dishalatkan di Mesjid Besar Peusangan. Kemudian akan dimakamkan di Gampong Paya Meuneng, Peusangan.

Semasa hidupnya, Saifannur pernah menjadi keuchik (kepala desa) Paya Meuneng selama 20 tahun lebih. Sejak dilantik sebagai Bupati Bireuen setelah memenangkan kontestasi Pilkada Bireuen 2017, Saifannur segera memberikan dukungan nyata untuk renovasi menyeluruh mesjid kebanggaan rakyat “Nanggroe” Peusangan. Saat ini mesjid tersebut sedang dalam tahap bangun baru. []

Foto: Jenazah Bupati Bireuen tiba di rumah duka di Paya Meuneng. [Share dari Ali Basyah di grub WA]

KOMENTAR FACEBOOK