Real Madrid Mengontrak Reinier Jesus sebagai Calon Superstar Brazil Berikutnya

Reinier Jesus @vivagoal

ACEHTREND.COM, Madrid – Real Madrid menandatangani kontrak untuk mempromosikan remaja bernama Reinier Jesus dengan perkiraan senilai 33 juta dollar Amerika pada hari Senin, di saat klub Spanyol terus mencari superstar Brazil berikutnya.

Pemain berusia 18 tahun itu tiba di Bernabeu dari Flamengo. Tim yang berbasis di Rio de Janiero yang telah memenangkan Liga Brasil dan Copa Libertadores di musim pertama Reinier bersama tim senior.

Gelandang serang ini disebut-sebut sebagai “salah satu bintang baru yang muncul dalam pertandingan dunia” oleh raksasa Spanyol dan menjadi pemain termahal yang pernah dibeli di musim dingin.

Masa kontrak untuk Reinier berlangsung hingga Juni 2026, lebih lanjut hal ini menunjukkan bagaimana Brasil telah menjadi salah satu pasar target utama Madrid untuk bakat-bakat baru.

Klub ini telah mengeluarkan banyak uang untuk anak muda Brasil dalam beberapa tahun terakhir setelah mengontrak Vinícius Júnior dengan nilai 50 juta dolar Amerika pada tahun 2018, dan Rodrygo dengan nilai 55 juta dolar Amerika setahun kemudian.

Kesepakatan ini telah diatur oleh pengintai internasional Juni Calafat yang menginginkan untuk tidak melewatkan Neymar baru ini.

Kemampuan Teknis Dan Bakat Kreatif

Madrid mengonfirmasi kontrak barunya direncanakan akan bergabung dengan tim klub cadangan pada bulan Februari setelah ia selesai mewakili tim U-23 Brasil dalam turnamen pra-Olimpiade.

Klub barunya memuji potensi remaja dan mengatakan “kekuatannya terletak pada kemampuan teknis dan bakat kreatifnya pada bola.”Reinier, telah mencetak enam gol dalam 15 penampilan untuk Flamengo, dia sebelumnya adalah pemain pengganti yang tidak digunakan saat timnya menghadapi Liverpool di final klub Piala Dunia.

Dia bergabung dengan tim Madrid yang saat ini menduduki di urutan kedua di La Liga, dibalik menjadi saingan berat Barcelona hanya pada selisih gol saja. Tim Spanyol menghadapi Manchester City di babak 16 besar Liga Champions pada 26 Februari mendatang.[] Sumber : CNN

Penerjemah : Ikhsan Pakusa
Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK