Wali Kota Bogor Bima Arya Puji Keelokan Sabang

Wali Kota Bogor Arya Bima bersama GM Kyriad Muraya Hotel Aceh Bambang Pramusinto (kanan) @ist

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, mengaku sangat senang berada di Aceh. Dalam lawatannya ke Aceh, ia sempat berkunjung ke Sabang dan menyaksikan keindahan panorama di Tugu KM 0 Indonesia.

Bima Arya kembali dari Sabang pada hari Kamis dan tiba di Banda Aceh pada pukul 15.30 WIB langsung menuju ke Hotel Kyriad Muraya Hotel Aceh. Kedatangannya disambut langsung oleh General Manager Kyriad Bambang Pramusinto dengan memberi suguhan welcome drink dan handuk penyegar wajah.

“Saya sangat senang selama berada di Aceh, di sana (Bogor) saya juga sangat dekat dengan warga Aceh, seperti ada kedekatan emosional dengan warga Aceh,” ujar Bima Arya Sugiarto.

Dalam perbincangan dengan Bambang, Bima menceritakan bahwa selama di Sabang meskipun tidak sempat snorkeling, tetapi sudah sangat senang karena bisa menikmati keindahan alamnya.

“Selama di Sabang saya tidak sempat snorkling, cuma sempat mampir dengan sepeda motor ke KM 0 saja. Suasananya indah sekali, pemandangan alamnya luar biasa cantik,” pungkasnya.

Selama di Banda Aceh, Bima Arya Sugiato memanfaatkan waktunya sebaik mungkin.

“Setelah jalan-jalan di Sabang, saya balik lagi ke Banda Aceh langsung dijamu makan siang lalu ke Masjid Raya Baiturrahman, terus ke pasar peunayong, setelah istirahat di Kyriad Muraya Hotel Aceh lanjut lagi ke jamuan makan malam di Pendopo Wali Kota Banda Aceh,” kata Arya.

Pagi tadi ia menyempatkan untuk joging bersama komunitas Aceh Runner dan kembali bertolak ke Bogor melalui Bandara SIM pada pukul 10.00 WIB, Jumat (24/1/2020).

Bambang Pramusinto mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kepercayaan Wali Kota Bogor yang telah memilih Kyriad Muraya Hotel Aceh.

“Semoga mendapatkan pengalaman yang baik selama menginap di sini, dan menunggu kedatangan kembali di agenda selanjutnya khusus untuk menikmati wisata alam Aceh,” ujar Bambang.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK