Bringing You Fair-Minded Journalism

Para penggawa aceHTrend

ALMARHUM pengusaha Bob Sadino pernah mengatakan, “Jadikanlah keluarga sebagai motivator dan supporter pada saat baru menjalankan bisnis maupun ketika bisnis sudah menguras waktu dan tenaga.”

Kata-kata itu memotivasi kami di keluarga besar aceHTrend. Ya, kami menyebutnya sebuah keluarga walaupun pada kenyataannya aceHTrend merupakan sebuah perusahaan berbasis media yang tentu saja memiliki orientasi bisnis dan harus dikelola secara profesional.

Sebagai sebuah perusahaan, tentu ada SOP sendiri yang tetap harus dipatuhi, tetapi sebagai sebuah keluarga, tugas besar individu yang terlibat di dalamnya adalah terus menjaga kehangatan dan kebersamaan agar tetap langgeng dan harmonis.

Apalagi saat ini, “bisnis” ini sudah semakin menguras waktu dan tenaga karena sedang bertumbuh sehingga kami perlu lebih merekatkan hubungan kekeluargaan ini sebagai motivasi dan pendukung utama.

Maka kami memilih lokasi Pantai Momong di kawasan Lampuuk untuk tempat menanak kehangatan itu, Minggu (9/2/2020). Lokasi ini sebenarnya bukanlah destinasi wisata yang baru-baru amat karena sejak bertahun-tahun lalu pantai yang berada di balik tebing Lampuuk, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar ini sudah bisa dikunjungi wisatawan.

Hanya saja saat itu akses jalannya belum mudah seperti saat ini. Para pengunjung harus tracking terlebih dahulu selama beberapa puluh menit untuk bisa menikmati sepetak keindahan lanskap tersebut.

Beda dengan sekarang, sejak dibuka untuk umum dua tahun belakangan ini, Momong sudah sangat berubah. Jalannya sudah dikeruk dan bisa dilewati mobil walaupun belum diaspal, sudah ada kafe tempat wisatawan mengaso, dan tersedia fasilitas pendukung lain seperti toilet dan musala yang nyaman. Bila Anda seorang pencinta senja, inilah tempat terbaik untuk menyaksikan matahari tenggelam.

Di sini, kami menyerap energi sebanyak-banyaknya dari keindahan panoramanya yang masih sangat alami. Energi terbesar, tentu saja berasal dari kebersamaan dan gelak canda para crew aceHTrend. Sesuatu yang dibangun tanpa sekat dan perbedaan karena kami belajar dan tumbuh bersama di sini. Dalam kebersamaan itu, kami membicarakan hal-hal serius secara santai. Agar hidup semakin hidup.

Dengan energi ini pula kami memperbarui visi misi yang akan menjadi turbin untuk menggerakkan ide-ide dan kreativitas selanjutnya. Tujuannya cuma satu, agar kami benar-benar bisa menghadirkan semangat Bringing You Fair-Minded Journalism kepada Anda semua.[]

KOMENTAR FACEBOOK