10 Penerima PKH di Langsa Mundur

@indonesia.go.id

ACEHTREND.COM, Langsa – Setelah pemasangan stiker Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) oleh Dinas Sosial Kota Langsa, sebanyak sepuluh penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Langsa menyatakan mundur.

Sehari sebelumnya, Selasa (11/2/2020), pemasangan stiker ‘Keluarga Miskin Penerima Bantuan PKH Program Sembako’ di rumah warga yang terdaftar sebagai penerima PKH dimulai di Gampong Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota.

Koordinator PKH Kota Langsa, Mariana, mengatakan, sampai saat ini baru sepuluh warga yang telah menyatakan mundur dari daftar penerimaan bantuan sosial PKH ini.


Menurutnya, jumlah warga yang mundur ini, kemungkinan besar akan terus bertambah menyusul mulai dilakukannya pemasangan stiker BPNT untuk PKH Kemensos RI tahun 2020 tersebut.

“Saat ini tim koordinator pendamping PKH berada di lapangan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang namanya terdaftar sebagai penerima bantuan sosial PKH,” ujarnya, Rabu (12/2).

Setelah dilakukan sosialisasi, ada warga yang akhirnya menolak bantuan PKH ini, “Karena yang bersangkutan menyadari ia sudah tak layak lagi menerima bantuan PKH ini,” tutup Mariana.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK