Jenguk Suami di Lapas Lhoksukon, Perempuan Ini Nekat Selipkan Ganja di Celana Dalam dan Tertangkap Petugas

DS dengan barang bukti ganja @ist

ACEHTREND.COM, Lhoksukon- Seorang IRT berinisial DS (23) asal Gampong Seumirah, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara diringkus petugas Lapas Kelas II B Lhoksukon karena kedapatan menyembunyikan ganja di celana dalam saat menjenguk suaminya pada pukul 10.30 WIB, Kamis (13/2/2020).

Kasat Resnarkoba Polresta Lhokseumawe, AKP M Daud mengatakan, ganja itu dibawa untuk suaminya yang mendekam di lapas tersebut. Menurut keterangan dari tersangka kata Daud, ia mengakui barang itu miliknya yang dititipkan oleh kawan suaminya yang kini sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh polisi.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan satu bungkus narkotika jenis ganja yang dibalut dengan kertas koran seberat 170 gram/bruto.


M Daud menjelaskan, awalnya tersangka menjenguk suaminya yang ditahan di Lapas Kelas II B Lhoksukon, kemudian petugas lapas memeriksa semua barang bawaan bagi orang yang ingin menjenguk keluarganya di lapas.

Saat itu petugas mencurigai gerak-gerik DS yang ingin menjenguk suaminya. Saat dilakukan pemeriksaan ditemukan barang bukti ganja yang disembunyikan dalam celana dalam tersangka.  Petugas lapas kemudian menyerahkan tersangka ke Polisi

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke ruang Sat Resnarkoba guna menjalani proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” ujarnya saat dihubungi aceHTrend, Jumat (14/2/2020).[]

Editor : Ihan Nurdin