Punya Stok Buku Berlimpah? Yuk, Donasikan untuk Baksos Ipelmabar

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Berbagai persiapan untuk Bakti Sosial Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) yang akan dilaksanakan pada Minggu-Sabtu (23-29/2/2020) terus dilakukan.

Panitia menargetkan seluruh kebutuhan maupun barang-barang perlengkapan untuk acara dan kegiatan selama satu pekan dapat terkumpul H-2 keberangkatan, yakni pada Kamis (20/2/2020).

Hingga saat ini, panitia Baksos Ipelmabar masih membuka donasi bagi siapa pun yang berkenan untuk menyumbang. Donasi yang masih dibutuhkan oleh panitia berupa buku bacaan dan alat tulis.

Ketua Pelaksana Baksos Ipelmabar 2020, Hafrizal mengatakan masih memerlukan donasi buku bacaan untuk mendukung sarana perpustakaan gampong di tempat lokasi baksos di Gampong Gaseu, Kecamatan Sungai Mas.

“Sebab, donasi buku yang terkumpul hingga saat ini dirasa masih kurang dari target yang direncanakan,” sebutnya kepada aceHTrend, Minggu (16/02/2020)

Ia berharap, di sisa waktu jelang keberangkatan, masih ada donatur yang bersedia menyumbangkan buku-buku bacaan bekas maupun baru.

“Donasi buku masih kita buka hingga tanggal 20 Februari 2020, buku yang terkumpul nantinya akan kami bawa ke lokasi baksos untuk mewujudkan perpustakaan gampong,” jelasnya.

Sementara donasi dalam bentuk lain dapat disalurkan melalui CP atas nama Razi Wahyuni dengan nomor telepon 082165123023.[]

Editor : Ihan Nurdin