BNN Tangkap Pengangkut 1 Ton Ganja Asal Aceh

ACEHTREND.COM,Jakarta- Tim dari Badan Narkotika Nasional (BNN), Selasa (18/2/2020) berhasil membongkar sindikat peredaran narkoba. Sekitar 1 ton ganja asal Aceh berhasil diamankan dari sebuah truk yang diparkir di samping warung mie Pidie Jaya, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Dari informasi yang dihimpun aceHTrend, 30 orang dari BNN sudah memantau sebuah truk Mitsubishi Fuso 220 PS BK 8884 ND yang disopiri oleh MA (36) yang baru saja tiba dari Aceh. Begitu truk tersebut parkir, tim BNN yang dipimpin oleh Deputi Brantas BNN Irjen Pol. Arman Depari, segera bertindak.

Dari truk tersebut BNN berhasil mengamankan 500 pak ganja atau sekitar 1 ton. Barang bukti selanjutnya dipindahkan ke trukk colt diesel Fuso HD 125 PS F.8159.HF, dan dibawa ke BNN.

Di lokasi penangkapan, BNN mengamankan enam orang yaitu Jhon Hari (59) berasal dari Jakarta Timur; J (55) berasal dari Lhokseumawe; K (47) berasal dari Lhokseumawe; AR (48) berasal dari Simpang Kramat, Aceh Utara; HB (23) berasal dari Aceh Utara; MA (36) sopir trukk.

Pukul.14.42 WIB tersangka dan barang bukti dibawa ke BNN Cawang Jakarta Timur.[]

KOMENTAR FACEBOOK