Diduga Hirup Asap Dompeng, Warga Aceh Utara Meninggal di Dalam Sumur

Jenazah Hanafiah saat akan dikebumikan di Gampong Paya Teungoh, Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, Selasa (25/2/2020)

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Hanafiah (45) asal Gampong Paya Teungoh, Kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, ditemukan meninggal dunia di dalam sumur di belakang rumah miliknya sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (25/2/2020)

“Korban diduga meninggal menghirup asap mesin dompeng saat membersihkan dan membuang air sumur,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kapolsek Simpang Keuramat Ipda Syadli.

Syadli menjelaskan, awalnya korban menarik air dengan pipa mesin dompeng karena tidak sampai kedalaman korban turun dalam sungai sembari menurunkan mesin dompeng.

Kemudian, korban menghidupkan mesin itu di dalam sumur. Lalu tetangga korban melihat asap sudah mengepul dan merasa curiga saksi pun melihat ke dalam sumur.

“Saat itu saksi terkejut melihat korban tidak berdaya di dalam sumur, lalu saksi memberitahukan kejadian itu kepada masyarakat setempat,” katanya.

Setelah itu, saksi melaporkan kejadian itu ke pihak Kepolisian, setiba di tempat kejadian polisi bersama warga mengevakuasi korban dari dalam sumur.

“Saat dievakuasi korban sudah meninggal dunia dan ini murni kecelakaan,” pungkasnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK