Musda Golkar Aceh Dijadwalkan Pada 4-5 Maret

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) I Partai Golkar Aceh akan menyelenggarakan musyawarah daerah (musda) di Banda Aceh pada 4-5 Maret 2020.

Menurut Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif, jadwal tersebut diputuskan setelah adanya koordinasi antara DPD I Golkar Aceh dengan DPP Partai Golkar.

Hal ini kata Teuku Muhammad Nurlif, karena Munas Golkar memberikan waktu kepada DPD tingkat provinsi untuk melaksanakan musda itu tiga bulan setelah munas. Terakhir memutuskan harus melaksanakan musda tinggkat provinsi pada tanggal tersebut.


“Kemudian soal tempat jika tidak bisa di Banda Aceh berarti daerah lain, tapi kemudian setelah koordinasi dengan pihak hotel, di Banda Aceh mereka memberikan kesempatan pada tanggal itu,” kata T. M Nurlif, di kantornya, Senin (02/03/2020).

Teuku Muhamad Nurlif menambahkan, musda kali ini mengusung tema satu untuk kesejahteraan Aceh dan kemajuan Indonesia. Kegiatan ini diikuti dari keterwakilan DPP, DPD I, pengurus DPD kabupaten/kota, Dewan Pertimbangan (Wantim) serta ormas yang mendirikan partai dan sayap Golkar.

“Musda merupakan forum tertinggi Golkar provinsi, rangkaian kegiatan ini meliputi pembahasan program strategis Golkar Aceh ke depan, penyampaikan laporan pertanggungjawaban kepengurusan (LPJ) DPD I Golkar Aceh, kemudian ditutup dengan pemilihan ketua baru,” tuturnya.[]

Editor : Ihan Nurdin

KOMENTAR FACEBOOK