Turun ke Jalan, Takabeya Perkasa Bagi-bagi Masker

ACEHTREND.COM,Bireuen-Pengusaha jasa kontruksi Aceh, H. Mukhlis, A.Md., yang merupakan Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Group, bersama karyawan dan sejumlah elemen lainnya, turun ke jalan. Mereka membagikan ribuan masker gratis untuk pemotor di jalan nasional Banda Aceh-Medan, tepatnya di bundaran Simpang IV Bireuen.

Aksi yang digelar pada Sabtu (28/3/2020) merupakan kegiatan simpatik Takabeya Perkasa Group dan mitra sosial, dalam rangka ikut ambil bagian membatasi penyebaran covid-19 yang awalnya dikenal dengan nama umum virus corona.

Aksi sosial bagi-bagi masker oleh PT. Takabeya Perkasa Group dan mitra sosial. [Ist]

Di sela-sela aksi kemanusiaan itu, Mukhlis mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk turut serta membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus tersebut.

Menurut Mukhlis, bertumbuhnya jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Bireuen haruslah menjadi perhatian semua pihak. Pun demikian dia mengajak rakyat Bireuen agar tidak panik.

“Waspada tentu perlu. Hati-hati harus. Tapi jangan panik. Lakukan saja perilaku hidup sehat, insya Allah akan aman-aman saja,” ujar Mukhlis.

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut disambut positif oleh publik. Pelintas jalan dan pemotor memberikan apresiasi terhadap aksi simpatik Mukhlis dan segenap elemen pendukung lainnya. []