Begini Suasana di Kota Langsa Usai Pencabutan Jam Malam

Suasana di Jalan Ahmad Yani Kota Langsa, Sabtu (4/4/2020) malam. @aceHTrend/Syafrizal

ACEHTREND.COM, Langsa – Usai dicabutnya pemberlakuan jam malam oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, pada Sabtu malam (4/4/2020), aktivitas masyarakat di Kota Langsa terlihat kembali ramai malam ini.

Di jalan Ahmad Yani misalnya, yang menjadi jalan lintas utama di Kota Langsa, terlihat banyak kendaraan berlalu-lalang.

Amatan aceHTrend, walaupun sebagian warung kopi masih ada yang tutup, tetapi suasananya terlihat ramai. Berbeda dengan malam-malam sebelumnya yang sepi.

Sementara itu, warung kopi yang terlihat dibuka yaitu Rumoh Kupi dan Stasiun Kupi di Jalan Ahmad Yani. Namun, hanya terlihat beberapa pengunjung saja di dalamnya.

Suasana di Rumoh Kupi Kota Langsa @aceHTrend/Syafrizal

Salah seorang warga Kota Langsa, Mufty, kepada aceHTrend menuturkan, sejak dicabutnya jam malam, ada sedikit perbedaan situasi malam ini bila dibandingkan dengan sebelumnya.

Menurutnya, masih banyak masyarakat yang tidak tahu jika pemberlakuan jam malam telah dicabut. Sehingga, ada sebagian pengusaha warung kupi dan permainan anak-anak di Lapangan Belakang belum membuka usahanya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Plt Gubernur Aceh dan pihak terkait lainnya yang telah mencabut jam malam. Dan, saya berharap dengan dicabutnya jam malam, masyarakat tetap waspada dan jaga jarak serta selalu menjaga kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tutupnya.[]

Editor : Ihan Nurdin