Polres Abdya Edukasi Sekaligus Bagikan Masker untuk Warga

@aceHTrend/Masrian Mizani

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Polres Aceh Barat Daya (Abdya) membagikan seribu masker kepada masyarakat sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus corona atau Covid-19. Pembagian masker berlangsung di kawasan bundaran BPD Kota Blangpidie dan dihadiri oleh Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK, Kamis (9/4/2020).

“Masker ini kita bagikan kepada masyarakat dan para pengguna jalan dengan tujuan mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona di kalangan masyarakat khususnya di Abdya,” ungkap Basori.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mengedukasi masyarakat pentingnya menggunakan masker di tengah penyebaran virus corona saat ini.

“Masyarakat perlu kita berikan pemahaman agar mereka mau menggunakan masker untuk antisipasi penyeberan virus corona,” ujar Kapolres.

Secara terpisah, Waka Polres Abdya, Kompol Zainuddin pada waktu bersamaan juga membagikan masker sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako untuk empat kepala keluarga di Gampong Ladang Panah, Kecamatan Manggeng.

Paket sembako tersebut berupa, 20 bungkus mi instan, 0,5 kg minyak Bimoli, dua kotak teh celup, 1 kg gula pasir, dan satu karung beras isi 15kg.[]

Editor : Ihan Nurdin