Jelang Ramadan, Kadin dan PWI Langsa Santuni Anak Yatim

Ketua Kadin Langsa, Abdul Hadi Abidin didampingi Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman, saat memberikan santunan kepada anak yatim, Minggu (12/4/2020). @aceHTrend/Syafrizal

ACEHTREND.COM, Langsa – Menjelang bulan suci Ramadan 1441 H dan peduli terhadap masyarakat terdampak virus corona atau Covid-19, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Langsa dan PWI Kota Langsa menyantuni 20 anak yatim.

“Alhmdulillah, Kadin dan PWI Langsa bisa bersinergi untuk melakukan kegiatan sosial seperti ini, mudah-mudahan ini mendapat berkah dari Allah Swt,” sebut Ketua Kadin Langsa, Abdul Hadi Abidin, kepada aceHTrend, Minggu (12/4/2020).

Abdul Hadi Abidin mengatakan, sebelumnya Kadin dan PWI juga telah menyalurkan bantuan dari Kadin Aceh berupa sembako yang diberikan kepada penarik becak, tukang parkir, dan dayah yang terdampak virus corona.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman, mengatakan menjelang Ramadan seperti saat ini di tengah kondisi pandemi Covid-19, perlunya menaruh perhatian lebih kepada anak yatim.

“Kegiatan sosial seperti ini perlu terus digemakan sehingga langsung menyentuh sendi kehidupan masyarakat di tengah wabah virus corona,” tutupnya.[]

Editor : Ihan Nurdin