Tagih Janji Lama, Edi Obama Datangi Rumah Dinas Plt Gubernur Aceh

ACEHTREND.COM,Banda Aceh-Mantan Ketua DPD II Partai Demokrat Bireuen, Edi Saputra atau yang akrab disapa Edi Obama, pemilik swalayan Obama Market, Senin sore (13/4/2020) bersama pengurus Partai Nanggroe Aceh (PNA) Bireuen, dan sejumlah pihak lainnya, mendatangi kediaman dinas Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah Nurdin.

Kepada aceHTrend, Edi Obama mengatakan kedatangan dirinya ke rumah dinas Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, bertujuan menagih janji lama yang hingga kini belum ditunaikan. Dia sendiri ikut hadir sembari hendak mempertanyakan mengapa dirinya dicopot dari jabatan Ketua DPD Demokrat Bireuen tanpa pemberitahuan.

“Saya kemari bersama Bang Tiyong (Samsul Bahri) Ketua PNA Bireuen, Ketua Bappilu, Bang Gumok dan laun-lain. Tujuannya hendak menagih janji lama yang belum ditunaikan. Saya juga hendak mempertanyakan soal pemecatan saya dari ketua [Demokrat Bireuen] tanpa pemberitahuan,” kata Edi.

Edi mengatakan, sampai saat ini Nova Iriansyah belum menemui mereka. Pun demikian, pihaknya akan terus bertahan sampai Nova datang untuk bertemu. Bilapun tidak diberikan izin berdiam di dalam komplek pendopo, Edi dan kawan-kawan mengatakan akan bertahan di luar pagar.

“Sampai sekarang kami masih di dalam komplek pendopo. Bila Yang Mulia Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah Nurdin, tidak berkenan kami di sini, kami akan menunggu di luar pagar. Intinya tidak akan pulang sebelum Nova menemui kami,” katanya.

Sementara itu, Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah tidak dapat dihubungi. WA yang dikirim pun belum dibaca. Masih centang satu. Sudah sejak lama WA yang dikirim aceHTrend kepada yang bersangkutan, sepertinya tidak dibaca. Sampai sekarang masih centang satu. []