Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Pelajar di Aceh Timur Meninggal Dunia

ilustrasi

ACEHTREND.COM, Idi Rayek – Seorang pelajar bernama Nazarrullah (17), warga Dusun Sosial, Gampong Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa Rayek, Kabupaten Aceh Timur, meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, melalui Kasat Lantas, AKP Aditia Kusuma SIK, kepada aceHTrend, Kamis (30/4/2020), menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Rabu (29/4/2020), sekitar pukul 22.15 WIB, di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Dusun Mulia, Gampong Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Kejadian itu berawal saat Sepmor Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh korban diduga melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, setiba di lokasi kejadian dengan kondisi hujan deras dan menurut saksi warga yang tidak jauh dari lokasi tersebut, mendengar suara seperti suara seretan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju beberapa unit mobil barang, melaju dengan kecepatan sedang.

Kemudian setelah itu baru terlihat ada korban berada di garis tengah jalan yang diduga menjadi korban tabrak lari. lalu, saksi tersebut membantu mengangkat korban yang sudah tidak bergerak lagi ke pinggir jalan, dan kemudian warga melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Polsek Peureulak Barat.

“Setelah kejadian dibawa ke Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak dan meninggal dunia, sementara itu mobil barang yang diduga kontra dengan korban sedang dalam penyelidikan,” tutup Kasat Lantas.[]

Editor : Ihan Nurdin