Gandeng Klinik Vinca Rosea, Brimob Polda Aceh Disinfeksi Sejumlah Masjid di Lhokseumawe

ACEHTREND.COM, Lhokseumawe – Satuan Brimob Polda Aceh Kompi I Batalyon Pelopor bersama Klinik Vinca Rosea Kota Lhokseumawe kembali menyemprotkan disinfektan (disinfeksi) di beberapa masjid di Kota Lhokseumawe, Jumat (1/5/2020).

“Penyemprotan dilakukan di Masjid As Syura Kandang, Masjid Perumahan BTN Kandang, Masjid Desa Alu Liem, dan Masjid Desa Jeulikat,” kata Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy melalui keterangan tertulis yang diterima aceHTrend, Jumat (1/5/2020).

Dia menambahkan, kegiatan kali ini bekerja sama dengan Klinik Vinca Rosea untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Selain itu, mereka juga memberi imbauan kepada masyarakat terkait social distancing atau menjaga jarak antarindividu dalam berinteraksi, serta pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan dan makan makanan bergizi.

“Kita mengharapkan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran virus mematikan ini dan masyarakat mendukung penuh dan berterima kasih untuk pelaksanaan kegiatan yang bermanfaat ini,” pungkasnya.[]

Editor : Ihan Nurdin