Ketua DPRK Farid Nyak Umar Berikan Masker untuk Panti Jompo Geunaseh Sayang Ulee Kareng

Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar memakaikan masker kepada salah satu lansia di panti Rumoh Sejahtera Geunaseh Sayang, Ulee Kareng, Banda Aceh, Jumat, 1 Mei 2020.

ACEHTREND.COM, Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Farid Nyak Umar, memberikan masker kepada panti jompo Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Rumoh Sejahtera Geunaseh Sayang di Desa Lamgeulumpang, Ulee Kareng, Banda Aceh, Jumat (1/5/2020).

Penyerahan masker tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Banda Aceh kepada penghuni panti jompo di tengah kondisi wabah virus corona saat ini. Masker ini dibagikan kepada 55 lansia di panti tersebut.

“Kunjungan ini untuk menyampaikan amanah dari Pemerintah Kota Banda Aceh, menyerahkan masker sebanyak 150 lembar kepada pengelola panti untuk dibagikan kepada seluruh lansia,” kata Farid.

Farid berharap, dengan dipakaikan masker kepada setiap penghuni panti saat keluar, akan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Karena itu kami berharap masker yang dibagikan itu dapat bermanfaat bagi orang-orang tua di Rumoh Sejahtera Geunaseh Sayang ini,” tutur Farid.

Sementara itu, Kepala Seksi Penyantunan UPTD Rumoh Sejahtera Geunaseh Sayang, Mawarni, menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRK Banda Aceh yang telah berkunjung dan memberikan bantuan masker.

“Kami mewakili pimpinan menyampaikan terima kasih kepada DPRK Banda Aceh yang telah memberikan masker, ini sangat bermanfaat bagi klien kami dan juga bagi petugas dalam masa memerangi Covid-19 ini,” tutupnya.

Selain membagikan masker kepada panti jempo, Ketua DPRK Banda Aceh juga membagikan masker kepada para pekerja angkutan barang terminal mobil barang Kota Banda Aceh, pengurus masjid, dan beberapa komunitas lainnya.[]

Editor : Ihan Nurdin