Polres Abdya Bagikan 402 Parcel Idulfitri untuk Purnawirawan dan Mitra Kerja

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Polres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) membagikan 402 parcel Idulfitri kepada para purnawirawan Polri, istri pensiunan polisi (warakawuri), dan mitra kerja di wilayah Kabupate Abdya.

Parcel yang berisikan bahan pokok makanan itu diberikan langsung oleh Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK yang didampingin Wakapolres, Kompol Zainuddin, Kabag Ops AKP Haryono, dan Kabagren, Kompol Sulaiman, bertempat di halaman Mapolres Abdya, Gampong Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Abdya, Selasa (5/5/2020).

“Untuk tahun ini kita bagikan sebanyak 402 bingkisan, yang sudah disalurkan sejumlah 32 buah yang terdiri atas purnawirawan dan warakawuri di dalam Kabupaten Abdya. Kami berharap meski di tengah COVID-19 ini apa yang diberikan ini bisa memberikan manfaat bagi mereka dan tetap selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari corona,” ungkap Kapolres Abdya, AKBP Moch Basori SIK.

Ia mengatakan, pemberian parcel Idulfitri kepada para purnawirawan dan warakawuri sebagai bentuk kepedulian dan menjaga silaturahmi di tengah pandemi saat ini.

“Kita juga berharap supaya purnawirawan dan warakawuri dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadan ini dengan kusyuk, tenang, tanpa ada satu kekurangan,” ungkap kapolres.

Ia menerangkan, bingkisan tersebut anggarannya bersumber dari sumbangan para personel polisi di jajaran Polres Abdya.

“Jangan dilihat dari isi dan berapa jumlahnya, tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” pungkas Basori.[]

Editor : Ihan Nurdin