Empat Warga Abdya Dilaporkan Hilang saat Memancing, Dua Ditemukan Selamat

Sejumlah warga berada di lokasi PPI Ujong Serengga pada Kamis malam.

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Empat warga Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dilaporkan hilang saat memancing di lepas pantai Pelabuhan Pendaratan Ikan (TPI) Ujong Serangga, Kecamatan Susoh, Kamis malam (7/5/2020).

Keempat korban tersebut, yakni Reza (24), Riswan (27), dan Dastur warga Gampong Iku Lhung, serta Ariu (30) warga Kuta Makmur, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Abdya.

Menurut informasi yang dihimpun aceHTrend, dari empat orang yang dilaporkan hilang tersebut, dua di antaranya berhasil ditemukan dalam kondisi selamat. Sementara dua orang lagi masih dalam pencarian.

“Yang masih dalam proses pencarian itu Reza dan Riswan. Sedangkan dua temannya sudah ditemukan dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Teungku Peukan,” ungkap salah seorang warga setempat, Munandar.

Hingga berita ini ditayangkan, aceHTrend belum mendapatkan data resmi dari pihak Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) setempat. Menurut pantauan, pihak BPBK, TNI, Polri Tagana, Rapi dan masyarakat sedang melakukan pencarian kedua korban lainnya.[]

Editor : Ihan Nurdin