Gelar Baksos, Polres Aceh Tamiang Bagikan 200 Paket Bako untuk Warga Miskin

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, saat memberikan beras kepada salah seorang warga miskin, Minggu (10/5/2020).

ACEHTREND.COM, Karang Baru – Polres Aceh Tamiang bersama Pertamina FN Rantau menggelar bakti sosial dengan membagikan bahan pokok (bako) kepada masyarakat miskin di Kecamatan Bandar Pusaka, Minggu (10/5/2020).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, melalui siaran pers yang diterima aceHTrend, Minggu (10/5/2020), menuturkan, sembako ini dibagikan kepada masyarakat miskin yang belum terdata dalam program bantuan sosial dari pemerintah.

Sembako yang dibagikan berjumlah 200 paket yang merupakan bantuan kerja sama antara Polres Aceh Tamiang dengan Pertamina FN Rantau.

Lanjutnya, program ini merupakan tahapan awal dan tetap dilaksanakan, di mana polres telah menyiapkan beras sebanyak 10 ton yang berasal dari Kapolri, yang digunakan khusus mendukung pemerintah untuk membackup masyarakat miskin yang belum terdata dalam bantuan sosial program pemerintah.

“Adapun kampung yang mendapatkan bantuan sembako adalah Kampung Batu Bedulang sebanyak 90 KK, Bengkelang sebanyak 30 KK, Pengidam sebanyak 12 KK, Pantai Cempa sebanyak 6 KK, Babo sebanyak 25 KK, Sunting sebanyak 4 KK, Jambo Rambong sebanyak 5 KK, Blang Kandis sebanyak  4 KK, Serba sebanyak 6 KK, Perupuk sebanyak 4 KK, Batang Ara sebanyak 3 KK, dan Aras Sembilan sebanyak 11 KK,” tutup AKBP Zulhir Destrian.[]

Editor : Ihan Nurdin