Nurdianto Turun Langsung Salurkan Masker dan Sosialisasi Covid-19 di Kecamatan Setia

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), Nurdianto, ikut membagikan masker gratis serta melakukan sosialisasi bahaya virus corona atau Covid-19 kepada warga di Kecamatan Setia, Kabupaten Abdya, Kamis (14/5/2020).

Politisi Partai Demokrat itu mengatakan, masker yang dibagikan tersebut merupakan bantuan dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Abdya.

“Saya hanya membantu membagikan, kebetulan hari ini ada pembagian bantuan langsung tunai (BLT) di Gampong Lhang. Maka kita manfaatkan momen tersebut untuk kita lakukan pembagian masker,” ungkap Nurdianto.

Selain itu kata Nurdianto, dirinya juga melakukan sosialisasi penanganan Covid-19 sebagai bentuk kepedulian DPRK Abdya terhadap warga yang rentan dengan penyebaran wabah global tersebut.

“Masih banyak masyarakat yang belum mengerti bahaya Covid-19 ini. Maka kita lakukan sosialisasi dan mengimbau warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan terkait Covid-19 ini,” paparnya.

Dirinya berharap, masker yang sudah dibagikan tersebut agar dipakai saat beraktivitas di luar rumah, tetap jaga jarak, dan melakukan pola hidup sehat untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita harus tetap mematuhi imbauan pemerintah terkait Covid-19 ini untuk kebaikan kita semua serta terus berdoa meminta kepada Allah semoga musibah ini cepat berlalu,” kata Nurdianto.[]

Editor : Ihan Nurdin