Kader IMM Abdya Bagikan Takjil di Kawasan Blangpidie

ACEHTREND.COM, Blangpidie – Kader perempuan atau Immawati Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) membagikan ratusan takjil untuk para tukang becak, petugas pembersih jalan, dan pedagang kaki lima di kawasan Blangpidie, Kamis (14/5/2020).

Pembagian takjil tersebut dilakukan sebagai bentuk kepeduliaan Immawati IMM Abdya terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ketua Bidang Immawati Pimpinan Cabang IMM Abdya, Rahma Anisatul Adiba mengatakan, pembagian takjil tersebut dilakukan di beberapa tempat dalam kawasan Kota Blangpidie.

“Kita mendatangi langsung tempat bapak-bapak tukang becak yang sering mangkal. Takjil ini kita bagikan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap mereka-mereka yang terdampak virus corona,” ungkap Rahma.

Pembagian takjil tersebut kata Rahma, pihaknya juga melibatkan Immawati Pimpinan Komisariat IMM STIT dan STKIP Muhammadiyah Abdya. Dalam pembagian itu, pihaknya juga menyosialisakan pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah sebagai antisipasi pencegahan Covid-19.

“Mudah-mudahan masyarakat terus sadar untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona. Apalagi hampir setiap harinya perintah daerah dan dari berbagai elemen terus melakukan pembagian masker di jalan-jalan, semoga masker itu dipakai oleh masyarakat Abdya,” pungkas Rahma.[]

Editor : Ihan Nurdin