FIMA Paya Bakong Salurkan Bako untuk Fakir Miskin di 39 Gampong

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Forum Interaksi Mahahasiswa (FIMA) Kecamatan Paya Bakong menyiapkan 39 paket bahan pokok untuk dibagikan kepada fakir miskin di 39 gampong dalam kecamatan tersebut menjelang hari raya Idulfitri 1441 Hijriah, Jumat (22/5/2020).

Ketua Panitia, Abdul Hamid menyebutkan sumber bantuan itu berasal dari donasi yang dibuka oleh FIMA Paya Bakong sejak 30 April hingga 20 Mei 2020.

“Selama 21 hari dibuka donasi, alhamdulillah kita berhasil mengumpulkan 39 paket sembako yang diberikan kepada fakir miskin,” katanya.

Selain itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para penyumbang baik dari Muspika Paya Bakong, Forum Geuchik Paya Bakong, PT Abidraya, PT Putra Ogami Jaya, Baitul Mal Aceh Utara, serta seluruh dermawan yang telah membantu fakir miskin dan anak yatim.

Dia menyebutkan, pembagian sembako itu diantarkan langsung oleh mahasiswa yang tergabung dalam FIMA dengan mendatangi setiap rumah penerima yang sebelumnya dilakukan pendataan dulu sebelum didistribusikan kepada penerima manfaat.

“Dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat miskin terutama di tengah pandemi Covid-19 serta menjelang Lebaran,” ujarnya.[]

Editor : Ihan Nurdin