Motor Dinas Geuchik Arongan Lise Aceh Utara Dibakar OTK

Kondisi sepeda motor dinas yang sudah terbakar.

ACEHTREND.COM, Lhoksukon – Satu unit motor dinas milik Geuchik Gampong Arongan Lise, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, diduga dibakar orang tak dikenal sekitar pukul 04.30 WIB, Rabu (3/6/2020).

Kapolsek Baktiya, Ipda Mahmud, melalui keterangan yang diterima aceHTrend menyebutkan, ketika kejadian itu sepeda motor plat BL 2333 KC jenis Supra X itu sedang diparkir di teras rumah.

Dia menjelaskan korban saat itu sedang tidur, tiba-tiba terkejut dan terbangun terdengar suara ledakan. Ketika dilihat ternyata motornya sudah ludes terbakar. Korban juga sempat memadamkan api yang masih berkobar sehingga tak membesar dan menyambar ke rumah.

“Hingga saat ini, belum diketahui motif dan pelaku yang diduga membakar sepeda motor itu,” katanya.

Menurut pengakuan korban, sambung Kapolsek, selama ini korban tidak ada masalah dengan orang lain. Sehingga korban mengaku heran motor dinas yang setiap hari digunakan terbakar dan motor itu juga sering diparkir di teras rumah.

“Jadi kita sudah lakukan olah tempat kejadian perkara dan dipastikan motor itu dibakar, namun motifnya belum kita ketahui. Untuk perkembangan lebih lanjut kita mintai keterangan saksi-saksi dan semoga pelaku segera tertangkap,” pungkasnya.[]

Editor : Ihan Nurdin